Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Semarang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

TDA 100D

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
26 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
GLOBAL INDO TEKNIK. Pelayanan Terbaik di bidang Telekomunikasi PABX, Billing Telephone System, Komputer, CCTV, Multimedia ( Screenview & Projector) , Audio& Sound System dan Kelistrikan ( Electric System) .

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TDA 100D

Panasonic KX-TDA 100D merupakan generasi pengganti tipe TDA 100, secara spesifikasi mempunyai banyak kelebihan dibanding tipe sebelumnya, kelebihan yang nampak jelas diantaranya : A. BASIC UNIT Mempunyai kapasitas sampai 128 ext Basic cabinet yang sudah dilengkapi dengan 4 buah Digital Port extension, yang menyatu dengan CPU / MPR. Include Power Supply yang mampu menyupply seluruh Extension Analog & Digital. Optional Card CO Line & Extension dilengkapi dg faslitas Caller ID. Pilihan extension card analog 16 & 24 Port. Fitur billing system sederhana juga telah tersedia pada product ini. Koneksi CO line di mulai dari 8 port analog trunk card, namun saat penambahan diatas 8 port tidak harus mengorbankan 1 slot tersendiri, cukup dengan menambahkan DAUGHTER analog trunk card, maka kapasitas akan bertambah menjadi 16 port. B. CO LINE / TRUNK CARD Panasonic TDA 100D adalah produk dengan teknologi IP Base, yaitu sebuah terobosan yang mengkombinaskan antara analog dan digital, untuk komunikasi Outgoing Call, kita dapat memanfaatkan berbagai media koneksi seperti : Analog trunk Card yang umumnya di koneksikan dengan Line PSTN/ Telkom. Digital Trunk Card ( E& M , E1, PRI, BRI, dan IP Gatway ) Untuk dapat menampilkan ID penelpon kita tidak perlu menambahkan card Caller ID sebab di type ini sdh ada bawaannya, baik Analog trunk ataupun Digital Trunk. C. EXTENSION Extension di Panasonic KX-TDA 100D kita dapat memanfaatkan 3 alternatif yaitu ( Analog, Digital & Cell Station) : Analog yaitu extension yang terpasang dengan pesawat SLT / 2 kabel Digital yaitu extension yang terpasang dengan pesawat Digital ( pesawat yang support tipe KX-T76xx, KX-DT series) / 2 kabel Cell Station, yaitu extension yang terpasang menggunakan telephone Wireless, dimana hal ini sering dimanfaatkan oleh perusahaan yang staffnya kebanyakan bersifat mobile, atau sering berada dilapangan, seperti pabrik, pergudangan, mall, dll, manfaat dari Cell Station adalah panggilan keluar dan masuk baik dari CO line ataupun Extension lain tetap dapat diterima. Wireless ini dapat beropersi dalam radius 150 meter dari posisi penempatan antena ripiter type KX-TDA 0155 / 0156 / 0158, adapun pesawat telephone wireless yang support adalah KX-WT series & KX-TCA series.
Tampilkan Lebih Banyak