Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Semarang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

TC-312

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
21 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
GLOBAL INDO TEKNIK. Pelayanan Terbaik di bidang Telekomunikasi PABX, Billing Telephone System, Komputer, CCTV, Multimedia ( Screenview & Projector) , Audio& Sound System dan Kelistrikan ( Electric System) .

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TC-312

Favorite Telephone Switch TC-312 adalah solusi sederhana yang berbiaya murah untuk kebutuhan rumah tangga dan kantor kecil. Fungsi alat ini sudah berfungsi sebagai PABX, dimana telepon bisa diblokir, pembatas lama bicara, interkom, dan fungsi pickup. Alat ini juga dilengkapi dengan DISA/ OGM selama 10 detik. Setup pemrograman sangat mudah dan juga tidak memerlukan key telepon atau telepon khusus lainnya. Tiap ektension juga tidak memerlukan pesawat khusus, semua pesawat telepon bisa dihubugkan ke tiap ekstension. Dan juga tidak memerlukan batere untuk pengoperasiannya. Advance Program-Control Technology Import MCU No Consumption Of Ringing Current Of Outside Line Allowed Not To be Connected To Outside Line Three-Level Lightning-Protection Power Down Memory Anti Interference Low Power Comsumption Wide Voltage Range Wall Mount/ Desktop Compatible Standard Jack, Easy Installation Computer-Aided Optimum Design Full Software Control
Tampilkan Lebih Banyak