Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Semarang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Infinity DV-3116

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
11 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
GLOBAL INDO TEKNIK. Pelayanan Terbaik di bidang Telekomunikasi PABX, Billing Telephone System, Komputer, CCTV, Multimedia ( Screenview & Projector) , Audio& Sound System dan Kelistrikan ( Electric System) .

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Infinity DV-3116

Infinity DV-3116 merupakan kombinasi dari kompresi H.264 termutakhir dan teknologi decoding yg dapat menghasilkan performa dan reabilitas tinggi serta waktu rekaman yang panjang. Infinity DV-3116 dapat digunakan sebagai produk system cctv mandiri, yang tepat untuk digunakan dirumah dan aplikasi bisnis dengan skala kecil , menengah, maupun skala besar. DVR ini menyediakan audio input sebanyak 4 port , dan memiliki port rs 232 , alarm serta video spot output . Rancangan ini dibuat untuk memberikan fitur maksimum untuk tingkat keamanan yang lebih tinggi.
Tampilkan Lebih Banyak